libur sekolah

LIBURAN SEKOLAH
Ini tugas btik lg ye, jd liburan kmrn gue ke jogja brgktnya naik kereta dr stat gambir trs pemberangkatan gue jam 9an malem. Trs nyampe jogja jam 5 subuh di stat tugu, trs lgsg janjian sm abang gue. Abang gue lg kuliah di semarang trs dia naik travel ke jogja jd janjiannya lgsg disana. Trs kita sarapan soto gt abistu kita otw ke teras kaca. Itu kyk tempat wisata gt disana lautnya lgsg ke samudra hindia. Disana cuma ada spot foto sih ada café tp paling masih lumayan jauh dr tempatnya. Abistu gue ke ladang bunga matahari trs lanjut ke parangtritis. Di parangtritis ya b ae sih udh kesitu jg pas invita tp kmrn rada rame bgt gt pantainya. Abistu gue ke goa cemara, tp pohonnya lg kek kering gt trs dr sana balik ke hotel. Nyampe hotel ngobrol-ngobrol bntr doang abistu pd ketiduran. Trs pas bangun malemnya kita ke malioboro nyari makan trs akhirnya makan bebek di lesehan pinggir gitu. Trs ibu sm ayah kek udh ngantuk jdnya mereka balik ke hotel duluan. Hotel gue deket sm malioboro jd bisa jalan kaki. Gue sm abang sm kaka gue lanjut jalan lg sampe jam 11an.

Lanjut ke besokkannya kita goler-goleran doang di hotel soalnya kita udh bbrp kali jg ke jogja jd kek gabut doang. Trs akhirnya jam 2an kita ke café namanya jeeva. Sumpah itu makanannya enak bgt trs kek thai teanya jg enak, kalo lg bm rada jauh ye hrs ke jogja wkwkwk. Yauda abistu krn masi sore kita ke mall deket jeeva. Jalan kaki bentar doang sabi. Trs di mallnya gue beli jcool grgr lg pengen trs kek gue beli dream catcher yg segede alaihim wkwk galah lebay. Pkknya kek gede gt dah ukurannya. Trs balik ke hotel tbtb kita laper tp mager jalan ke malioboro jd ibu sm ayah gojek bakmi gt trs gue sm kaka-kaka gue nyeduh popmi ae biar hemat. Ude trs gue nonton ama kaka-kaka gue lg trs tidur. Bskannya hari terakhir di jogja, seinget gue kita tdr abis sholat subuh trs tidur lg sampe kesiangan pdhl udh hrs checkout hotel jam 12. Trs ude sekeluarga buru2 sampe akhirnya pouch gue yg isinya byk bgt trs byk yg gue beli cmn buat ke jogja ketinggalan dah bye bgt ude. Trs kita beli bakpia abistu nganter abang buat naik travel lg balik ke semarang. Trs kita ke stat tugu lg disitu gue beli kopi di café loko itu enak jg cmn kek yg kmrn gue beli rada terlalu manis gatau biasanya engga. Trs yaudah gue balik lg ke jakarta, nyampe jakarta jam 4 lagi trs sampe stat gambir sholat subuh dulu trs balik ke rumah trs tidur ampe siang. Udh itu doang yg bs diceritain. Sisanya cmn pubg tidur sholat mandi streaming makan dah gt doang wkwk. Yey selesai dadah.